Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami Tanpa Obat

Menghaluskan wajah sekarang menjadi perawatan yang banyak dicari oleh masyarakat tanah air. Seperti kita ketahui bersama, wajah halus dapat membuat siapa saja menjadi lebih percaya diri, apalagi jika dia adalah seorang wanita. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share cara menghaluskan kulit wajah secara alami.

Memang sih cara alami menghaluskan wajah terbilang lama, tapi untuk hasil dijamin tidak akan mengecewakan. Dengan perawatan rutin setiap hari bukan tak mungkin kulit Anda akan terlihat lebih indah berseri. Langsung saja simak cara menghaluskan kulit wajah secara alami berikut ini.

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah dengan Cepat

  1. Lemon

    cara alami menghaluskan kulit wajah
    cara menghaluskan wajah secara alami

Menghaluskan kulit dengan lemon mungkin terbilang cukup jarang dilakukan oleh masyarakat tanah air, terutama di kalangan mereka yang jarang merawat kulit. Padahal, lemon mengandung senyawa asam tinggi yang terbukti mampu mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan wajah.

Cara menghaluskan kulit dengan lemon sangat mudah. Anda hanya perlu membelah lemon menjadi dua, kemudian mengosokan setiap potongan keseluruh bagian wajah. Penggosokan inilah yang dapat mengangkat sel mati dan menghaluskan kulit wajah secara alami.

  1. Jeruk nipis

Sebetulnya lemon dan jeruk nipis itu hampir sama khasiatnya. Meski demikian, jeruk nipis terbilang lebih halus dari pada lemon, bahkan ia tidak menyebabkan nyeri sama sekali.

Cara alami menghaluskan wajah dengan nipis adalah dengan membelahnya menjadi dua kemudian menggosokan masing-masing ke area kulit wajah. Lakukan selama kurang lebih 10-15 detik untuk hasil yang sempurna.

Itulah dua cara menghaluskan kulit wajah secara alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Meskipun terlihat sepele, tapi cara alami menghaluskan kulit diatas sudah terbukti cukup ampuh. Oleh sebab itu, sebaiknya lakukan secara rutin dan konsisten setiap harinya. Biasanya efek akan mulai terasa setelah menggunakan 1-2 bulan saja. Namun apabila belum terasa, Anda bisa berkonsultasi kepada ahlinya agar mendapatkan penanganan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *