Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami dan Permanen

Belakangan ini banyak sekali pengguna internet yang mencari cara menghilangkan bau kaki. Seperti kita ketahui bersama, bau kaki dapat muncul disebabkan karena bakteri yang terperangkap di bagian lubang pori. Semakin lembab keadaan sepatu yang Anda gunakan, maka akan semakin bau.

Menghilangkan bau kaki sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat Anda lakukan. Memang bahan alami cenderung memberikan efek yang lama, tapi untuk masalah hasil jelas tak akan mengecewakan. Berikut beberapa cara menghilangkan bau kaki secara alami cepat dan efektif.

Cara Menghilangkan Bau Kaki dengan Bahan-Bahan Alami

cara menghilangkan bau kaki secara alami
cara menghilangkan bau kaki secara alami
  1. Menghilangkan bau kaki dengan lemon

Lemon merupakan buah yang mirip dengan jeruk. Bedanya, ia memiliki rasa yang lebih masam dengan kandungan vitamin C tinggi. Campur perasan lemon dengan garam kemudian gunakan untuk merendam kaki selama 15-20 menitan. Lihat hasilnya, sekarang bau kaki sudah hilang.

  1. Menghilangkan bau kaki dengan daun sirih

Daun sirih mungkin lebih identik untuk merawat daerah kewanitaan dengan kandungan antibakterialnya. Namun siapa sangka, kandungan anibakterial tersebut juga sangat efektif untuk menghilangkan bau kaki akibat bakteri. Oleh sebab itu, gunakan rebusan daun sirih hangat untuk merendam kaki.

  1. Bubuk kopi

Menggunakan bubuk kopi untuk menghilangkan bau kaki masih sangat jarang. Caranya masukan bubuk kopi kedalam sepatu atau kaos kaki. Meski sepele, tapi bubuk kopi mampu menyerap kelembaban yang menjadi pemicu bau kaki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *