Pengalaman Meruqyah Mandiri Dengan Air Putih – No Repost

Pengalaman meruqyah mandiri dengan air putih – setelah melihat acara di salah satu televisi swasta nasional yang menayangkan tentang ustadz yang meruqyah mandiri dengan air putih maka saya tertarik juga penasaran ingin mencoba bagaimana cara ruqyah dengan air putih itu. Saya akui memang saya sempat ragu-ragu ketika ingin mencoba mengamalkan cara ruqyah mandiri dengan air putih namun jika dilihat menurut riwayat orang-orang yang berusaha mencobanya dan berhasil maka saya menjadi 90% percaya dan tertarik untuk mengamalkannya.

Ruqyah secara mandiri dengan air putih saya pilih karena selain mudah diamalkan dan mudah didapat. Saya sendiri mencoba untuk melakukan ruqyah mandiri dengan air putih selama 3 hari berturut-turut dan insya Allah hasilnya di badan terasa enteng seperti tidak ada beban.  Selama kurang lebih 3 hari tersebut juga harus diimbangi dengan doa, karena jika hanya doa saja tanpa ada ikhtiar atau usaha juga sama saja bohong begitu juga sebaliknya banyak bekerja berikhtiar atau usaha namun tidak berdoa kepada Allah maka hasilnya juga zonk.

cara ruqyah diri sendiri secara mandiri
cara ruqyah diri sendiri secara mandiri

Ruqyah menurut pandangan agama islam sangat dianjurkan namun tetap harus dicek secara medis terlebih dahulu. Apabila secara medis sudah dicek semua dan hasilnya tidak ada perubahan maka baru dicoba di obati dengan di ruqyah untuk mengusir jin atau setan yang ada di dalam tubuh anda. Perlu anda perhatikan bahwasanya jin dan setan adalah juga makhluk Allah namun memang sudah ditakdirkan oleh Allah untuk menggoda manusia agar besok menjadi temannya.

Pengamalan saya saat mencoba ruqyahh mandiri dengan air putih adalah punggung yang dulu berat kini menjadi agak enteng. Hati yang semula tidak tenang menjadi tenang,  yang terpenting adalah yakin bahwa Allah akan mengabulkan dan melancarkan semua masalah yang anda hadapi selama ini. Tambahan lagi apabila sedang mencoba mengamalkan cara ruqyah mandiri dengan air putih agar tidak keliru maka simak urutan tata cara ruqyah mandiri diri sendiri berikut ini:

  1. Siapkan segelas air putih
  2. Bacaan bismillah
  3. membaca surat Al Fatihah 1x baca
  4. membaca surat Al Ikhlas 1x
  5. membaca Ayat Kursi Al Quran
  6. membaca doa penutup
  7. terakhir membaca alhamdulilah

Itulah sedikit panjang lebar pengalaman saya mengenai bagaimana cara ruqyah mandiri dengan air putih dan bacaan ruqyah mandiri dengan air putih. Semoga sedikit ulasan kali ini bermanfaat bagi anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *